Penggunaan media sosial dalam dunia bisnis kini sudah menjadi hal yang lumrah. Bukan hanya untuk mempromosikan produk atau jasa kepada target market yang sudah dibuat, tetapi juga menjadi komunikasi untuk menyampaikan informasi antara pembeli dan penjual.

Akan tetapi, pelaku usaha belum dapat memanfaatkan penggunaan media sosial sebagai sarana komunikasi yang baik dengan pelanggan. Tidak hanya membuat konten tentang informasi produk saja, pelaku usaha dapat memberikan variasi konten menarik lainnya agar tidak terlihat monoton dan membosankan. Variasi konten tersebut dapat menjadi salah satu strategi untuk dapat meningkatkan engagement di sosial media.

NoLimitTalks episode ke 008 ini akan mengangkat tema terkait variasi konten di media sosial, seperti konten interaktif, konten produk, konten promosi, konten inspirasi dan konten lainnya.

Pada episode kali ini kami mengundang Derry Hernandi yang merupakan Manajer dari Collars Barber. Brand dengan service cukur rambut merupakan salah satu brand yang berhasil memanfaatkan penggunaan variasi konten di media sosial sebagai media pemasaran.

Di NoLimitTalks 008 ini, kami akan berfokus pada tema optimalisasi variasi konten di media sosial. Mempelajari bagaimana Collars Barber menggunakan variasi konten sebagai metode pengembangan pemasaran dan mengoptimalkan penjualan melalui media sosial.

Temen-temen pun sangat dipersilahkan untuk bertanya, curhat dan diskusi secara langsung dengan narasumber dengan topik seputar variasi konten dan peran media social dalam pengembangannya. Jangan lupa acara ini gratis! Jadi bantu sebarkan informasi ini ke teman-teman lainnya!

Untuk pendaftaran bisa melalui formulir di bawah ini

NLTalks008: Strategi Mengembangkan Variasi Konten di Media Sosial ala Collars Barber