Penggunaan media digital dalam dunia bisnis kini sudah menjadi hal yang lumrah. Bukan hanya untuk mempromosikan produk atau jasa kepada target market yang sudah dibuat, tetapi juga bisa digunakan sebagai media untuk meningkatkan awareness dan interest terhadap produk atau jasa yang diberikan.

Akan tetapi, tidak banyak juga para pebisnis yang belum merasakan manfaat dari media digital itu sendiri. Minimnya engagement yang didapatkan di media sosial terkadang menjadi penghalang bagi para pebisnis untuk mencoba mencari tahu strategi yang tepat untuk diimplementasikan ke dalam media digital, khususnya media sosial. Terlebih kompetisi di dunia digital, khususnya di dalam dunia makanan terus meningkat dari hari ke harinya.

Oleh karena itu, #NoLimitTalks dengan sengaja dibuat untuk menjadi sarana belajar bagi para partisipan dengan berdiskusi langsung dengan para pebisnis yang sudah berhasil, khususnya dalam mengoptimalkan media sosial.

Di NoLimitTalks Episode 003 ini, kami mengundang Rinka Apsari, yang merupakan Chief Marketing Officer sekaligus Co-Founder dari Essen.

Essen (www.essenfoodservice.com) sendiri merupakan perusahaan yang fokus pada industri makanan, khususnya di bidang Healthy Catering dan Healthy Nugget Homemade.

Hingga saat ini, Essen sudah memiliki 12,393 Followers di Instagram (@essen_foodservice) dan 2,093 Fans di Facebook (@essenfoodservice). Rinka sendiri merupakan lulusan S-1 ITB Teknik Industri dan S-2 Universitas Indonesia Marketing Management, di mana kaya akan pengalaman seperti salah satunya menjadi Head of Modern Trade Order Management di PT. Nestle Indonesia.

Di acara Sharing Session ini, teman-teman bisa berkomunikasi secara langsung, bertanya atau diskusi dengan narasumber, dengan harapan teman-teman bisa mendapatkan pembelajaran baru untuk mengembangkan bisnis, khususnya dengan menggunakan media digital

NoLimitTalks: Strategi Mengoptimalkan Media Digital Industri Makanan di Masa New Normal