Tidak bisa kita pungkiri, selepas masa pandemi dan transisi di masa new normal ini banyak bisnis yang mulai menurun tren penjualannya. Terlebih lagi bagi mereka yang mengandalkan penjualan melalui Offline Marketing. Atau mungkin sudah masuk ke Online tetapi belum bisa mengoptimalkanna. 

Di Webinar kali ini, kami mengundang pakar dan praktisi Digital Marketing dari salah satu brand retail yang sudah berhasil menggunakan media sosial dan berhasil bukan hanya survive, tetapi juga meningkatkan pengembangan bisnis mereka. 

Jenzo Andika, merupakan Senior Digital Marketing Lead dari Brodo dan Head of Digital Marketing dari Boleh Dicoba Digital. Brodo sendiri merupakan salah satu Brand lokal yang bergerak di industri sepatu, di mana sampai saat ini berhasil menjadi top of mind ketika kita berbicara tentang sepatu lokal. 

Dengan menggunakan Instagram @bro.do yang sudah memiliki followers sebanyak 749.870, Brodo berhasil melalui masa New Normal ini dengan cukup smooth melalui campaign-campaign digital yang dilakukan. 

Penasaran bagaimana strategi yang dilakukan Brodo dalam melalui masa New Normal ini? Yuk daftar NoLimitTalks episode ke 004 ini. Tenang, acaranya gratis, jadi jangan lupa juga share ke teman-teman kalian yah.

Strategi Meningkatkan Penjualan Retail Di Masa New Normal Ala Brodo

Gerry Ardian Alamsyah
Social Media and Content Marketing at | gerry@nolimit.id | Website

As a Content Marketing, I manage everything related to Content, whether it is on Social Media or even writing any documents for the company. "Don't need to listen to me, I speak more through writing"