Penggunaan media sosial dalam dunia bisnis kini sudah menjadi hal yang lumrah. Bukan hanya untuk mempromosikan produk atau jasa, tetapi juga bisa digunakan sebagai media untuk meningkatkan awareness, interest bahkan proses pembuatan market terhadap produk atau jasa yang diberikan.

Akan tetapi, tidak sedikit juga para pebisnis yang belum merasakan manfaat dari media sosial itu sendiri. Minimnya engagement yang didapatkan di media sosial terkadang menjadi penghalang bagi para pebisnis untuk mencoba mencari tahu strategi yang tepat untuk diimplementasikan ke dalam media sosial. 

Oleh karena itu, #NoLimitTalk dengan sengaja dibuat untuk menjadi sarana belajar bagi para partisipan dengan berdiskusi langsung dengan para pebisnis yang sudah berhasil mengoptimalkan media sosial. Format yang digunakan adalah Live Streaming melalui Channel YouTube dan Facebook Fan Page NoLimit.

Episode perdana ini ekslusif secara langsung dihadiri Devi Raissa selaku Co-Founder dari Rabbit Hole, yang akan sharing, diskusi dan tanya jawab terkait bagaimana proses pengoptimalan media sosial oleh Rabbit Hole dari awal dibuat hingga saat ini. 

Rabbit Hole merupakan salah satu perusahaan publisher buku anak yang sudah sangat berhasil dalam mengoptimalkan media sosial. Buku-buku yang diproduksi oleh Rabbit Hole adalah buku bayi & balita yang ditujukan untuk anak usia 6 bulan – 7 tahun.

Buku-buku Rabbit Hole memiliki 3 (tiga) keunggulan yaitu edukatif, atraktif, dan interaktif. 

  • Edukatif karena disesuaikan dengan usia dan tugas perkembangan anak, serta dibuat oleh psikolog anak. 
  • Atraktif karena buku dibuat secara menarik, seperti adanya fitur pop-up, touch and feel, flap (buka-tutup), dan lain-lain.
  • Interaktif karena bukunya dapat meningkatkan komunikasi dan hubungan antara orang tua dan anak sejak dini.

Dengan menggunakan media sosial Instagram yang sudah ter-verified, Rabbit Hole berhasil membuat ciri khas kontennya sendiri yang sangat berbeda dengan para kompetitornya, namu berhasil membuahkan ribuan engagement di setiap postnya. 

Dapatkan berbagai insight menarik secara gratis dengan mendaftar melalui form di bawah ini!

Menciptakan Konten Tepat Sasaran dengan Ribuan Engagement di Media Sosial ala Rabbit Hole

Gerry Ardian Alamsyah
Social Media and Content Marketing at | gerry@nolimit.id | Website

As a Content Marketing, I manage everything related to Content, whether it is on Social Media or even writing any documents for the company. "Don't need to listen to me, I speak more through writing"