Dengan diluncurkannya NoLimit Dashboard versi Lite, kini produk NoLimit sudah bisa diakses oleh siapapun dan di manapun mereka berada. Versi Lite ini diluncurkan dengan tujuan untuk memudahkan dalam registrasi dan memilih paket yang sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

Untuk lebih memudahkannya lagi, kami akan membahas perihal tutorial registrasi melalui situs NoLimit dari awal registrasi sampai berhasil membuka halaman NoLimit Dashboard.

Registrasi NoLimit Dashboard

  • Ketik URL: nolimit.id
  • Tekan pada bagian “Coba NoLimit Dashboard”

 

  • Pilih paket NoLimit Dashboard yang akan Anda gunakan.

 

  • Isi formulir registrasi, seperti Name, Username, Company, E-Mail dan Password, lalu tekan tombol Register.

 

  • Anda akan mendapatkan notifikasi bahwa proses registrasi sudah selesai dan Anda bisa verifikasi Akun Anda melalui E-Mail yang didaftarkan.

Login NoLimit Dashboard

  • Setelah Anda berhasil melakukan registrasi pada website NoLimit, Anda bisa mulai menggunakan NoLimit Dashboard dengan cara mengecek E-Mail verifikasi dan tekan “Go to NoLimit Dashboard”.

 

  • Setelah itu, Anda akan diarahkan ke halaman utama dari NoLimit Dashboard, di mana Anda bisa menggunakan data Company, Username dan Password untuk melakukan proses Login.

 

  • Setelah melakukan proses Login, Anda akan di arahkan ke halaman pertama “Setup Your Dashboard”. Tekan tombol Next untuk melanjutkan ke halaman selanjutnya.

 

  • Selanjutnya, Anda akan diarahkan ke halaman “Create New Project”. Anda bisa tulis nama proyek, lalu tekan tombol Next untuk melanjutkan ke halaman selanjutnya.

 

  • Selanjutnya, Anda akan diarahkan ke halaman “Connect Account”. Untuk mulai menggunakan NoLimit Dashboard, Anda harus menghubungkan minimal satu media sosial dari empat media sosial yang disediakan (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube). Setelah Anda menghubungkan minimal satu media sosial ke NoLimit Dashboard, Anda bisa menekan tombol Next untuk ke halaman selanjutnya.

 

  • Selanjutnya, Anda akan diarahkan ke halaman akhir “Setup Your Dashboard”, yaitu “Finish”. Artinya, Anda sudah berhasil melakukan proses Setup Dashboard dan sudah bisa masuk ke NoLimit Dashboard dengan menekan tombol “Finish and View Project”.

 

  • Anda akan diarahkan ke halaman NoLimit Dashboard dengan akun-akun yang sudah dihubungkan sebagai objek yang akan dipantau dan dianalisa. Data akan langsung diproses dan membutuhkan beberapa saat untuk ditampilkan pada metrik NoLimit Dashboard. Anda akan diberikan notifikasi melalui E-Mail ketika data sudah siap untuk ditampilkan di NoLimit Dashboard.

 

  • Selanjutnya, Anda akan mendapatkan notifikasi”Project Preparation Complete” di mana di dalam E-Mail tersebut pun akan Ada tautan secara langsung untuk membuka NoLimit Dashboard. Selain itu, Anda pun akan mendapatkan “Daily Report” dari NoLimit Dashboard. Pada E-mail tersebut, Anda akan mendapatkan data Total Audience, Total Talk, Total Post Made dan Total Applause, berserta Growth dari hari sebelumnya yang ditampilkan dalam bentuk persen.

 

  • Untuk melihat data selengkapnya, Anda bisa masuk ke dashboard.nolimit.id dan Login dengan memasukan data Company, Username dan juga Password. Setelah itu, Anda akan diarahkan ke halaman utama dari NoLimit Dashboard dengan data yang sudah lengkap dan disajikan ke dalam beberapa metrik.

 

 

Pada tahap terakhir tersebut, Anda sudah berhasil melakukan proses registrasi dan juga Setup NoLimit Dashboard. Anda pun sudah berhasil masuk ke halaman utama NoLimit Dashboard dengan data yang sudah dimunculkan ke dalam beberapa metrik. Tutorial bagian ke-dua, kami akan membahas perihal bagaimana pengguna bisa menambahkan objek dan juga membuat topik untuk bisa dipantau dan dianalisa oleh NoLimit Dashboard.

 

COBA NOLIMIT DASHBOARD

About the author

Gerry Ardian Alamsyah
Social Media and Content Marketing at | gerry@nolimit.id |

As a Content Marketing, I manage everything related to Content, whether it is on Social Media or even writing any documents for the company. "Don't need to listen to me, I speak more through writing"