Dalam rangka semangat untuk saling berbagi terhadap sesama Pada tanggal 16 Juni 2017 atau masih dalam suasana bulan Ramadhan 1438H kemarin, NoLimit melakukan kegiatan amal dengan mengadakan bakti sosial kepada anak – anak yatim dan kaum dhuafa sekitar yang berada di kelurahan Sukagalih Kecamatan Sukajadi , Bandung.

Pada tahun ini, NoLimit menyiapkan paket sembako untuk warga yang kurang mampu sebanyak 202 paket. Paket yang terkumpul berasal dari sumbangan dari pegawai NoLimit dan dari pihak – pihak di luar NoLimit. Paket tersebut dibagikan secara merata dari mulai RT01 sampai RT07 di lingkungan RW03 Kelurahan Sukagalih. Selain itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim dan anak di sekitar kantor, NoLimit memberikan santunan bingkisan sebanyak 50 anak yatim yang diberikan dalam rangka buka bersama anak yatim di acara NoLimit Berbagi 2017.

NoLimit Berbagi 2017 adalah acara bakti sosial yang dilakukan setiap tahun pada Bulan Ramadhan. Acara tersebut ditujukan sebagai bentuk kepedulian yang besar NoLimit terhadap kesejahteraan warga sekitar. Acara tersebut meliputi kegiatan Operasi Sembako di setiap RT dan mengadakan buka bersama anak yatim, anak-anak di sekitar kantor NoLimit dan tokoh masyarakat sekitar.

Dalam acara tersebut CEO NoLimit, Aqsath Rasyid Naradhipa menyampaikan maksud dan tujuan NoLimit mengadakan NoLimit Berbagi 2017. Bahwa NoLimit Berbagi ini bukan hanya berbagi materi melainkan turun juga berbagi waktu, tenaga dan pikiran di kala kesibukan kami yang padat. NoLimit Berbagi 2017 ini salah satu cara kita untuk mensyukuri nikmat. Terkadang ketika kita memiliki uang sebesar 1 Milyar kita merasa kurang. Namun, ketika kita memiliki uang hanya sebesar  100rb rupiah kita merasa cukup. Disitulah kita harus selalu bersyukur terhadap apa yang kita miliki. Maka dari itu, ketika kita sudah merasa cukup terhadap apa yang kita miliki maka kita akan senantiasa bersedekah.mit

Dalam akhir sambutannya, CEO NoLimit mengutip sebuah hadist sebagai bentuk motivasi untuk senantiasa untuk melakukan kebaikan terhadap orang lain, yaitu :

Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain” – Mutaffaq Alaihi –

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sesi games dan hiburan bersama anak-anak yang hadir selagi menunggu waktu berbuka puasa tiba. Acara tersebut di akhiri dengan rangkaian pembagian santunan anak yatim dan berakhir dengan tertib. Pada tahun sebelumnya, NoLimit telah melakukan kegiatan yang serupa dengan judul “ NoLimit Berbagi 2016 “ dengan membagikan sekitar 100 paket sembako dan santunan anak yatim. Sehingga pada tahun ini NoLimit menyediakan paket sembako lebih banyak dari tahun sebelumnya. Dengan Harapan, NoLimit bisa selalu berkontribusi terhadap warga sekitar dengan menyediakan paket sembako dan santunan anak yatim yang lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya.

 

About the author

ilham-saputra
Ilham Saputra
SEO & Social Media Content at

Hello, I am very enthusiastic about the world of SEO and digital marketing, I am happy to write something with good SEO rule. Have a hobby copy writing and love to interact with people.